Kabar Terbaru

Marc Tercepat di Hari Pertama GP Austria 2019

Marc Marquez tampil sebagai pembalap tercepat di hari pertama ini (kombinasi catatan waktu FP1-FP2) berkat catatan waktu tercepat yang di cetaknya di sesi latihan bebas kedua. Untuk semenatara ini Marc Marquez memimpin 9 pembalap lainnya langsung menuju sesi Q2 pada kualifikasi besok.

Marc ungguli Maverick Vinales yang menempati posisi kedua, di susul pemenang GP Austria musim 2017 lalu, Andrea Dovizioso menempati posisi ketiga. Takaaki Nakagami tempati posisi keempat, lalu ada Fabio Quartararo di posisi kelima dan Jack Miller di posisi keenam.

Miguel Oliveira tampil bagus di balapan kandang, dan sementara berada di posisi ketujuh kombinasi FP1-FP2. Di posisi delapan di tempati Danilo Petrucci di ikuti Cal Crutchlow di posisi sembilan dan Pol Espargaro di posisi sepuluh.

Dari posisi 1-10, hanya Andrea Dovizioso yang tak alami peningkatan waktu di sesi latihan bebas kedua. Valentino Rossi untuk sementara terlempar dari slot Q2 usai hanya berada di posisi 11 di kombinasi catatan waktu FP1-FP2. BERIKUT HASIL LENGAKP:


Tidak ada komentar