Kabar Terbaru

Vinales Pimpin Hari Pertama GP Perancis 2019

Seperti prediksi, Yamaha tampil tercepat di sirkuit Le Mans, Perancis dalam rangka seri kelima MotoGP musim 2019 ini. Rookie sensasional Fabio Quartararo tercepat di sesi latihan bebas pertama, namun secara akumulasi FP1 & FP2, Vinales menjadi pembalap tercepat berkat catatan waktunya di sesi latihan bebas kedua.

Vinales mencatatkan 1 menit 31.428 detik pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Perancis ini, menyusul di posisi kedua pemenang seri sebelumnya, Marc Marquez dengan catatan waktu 1m 31.618d.  Pembalap rookie tuan rumah, Fabio Quartararo menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1m 31.713d.

Terpuruk di sesi latihan bebas pertama, Jorge Lorenzo tampil ganas di FP2 dan berhasil tempati posisi keempat di kombinasi catatan waktu ini. Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci menyusul di posisi kelima dan keenam. Di ikuti Espargaro bersaudara yang menempati posisi 7 (Aleix) dan 8 (Pol).

Takaaki Nakagami menempati posisi sembilan disusul Jack Miller di posisi sepuluh. Sementara itu ada beberapa pembalap unggulan yang harus berjuang di FP3 besok untuk dapat masuk 10 besar demi langsung masuk Q2. Beberapa di antaranya adalah Cal, Rossi, dan Rins. Berikut hasil kombinasi catatan waktu FP1-FP2:

Tidak ada komentar