Kabar Terbaru

Jadwal Lauching Livery Suzuki & KTM '19

Sebelumnya sudah admin share jadwal launching livery unuk prabikan Honda, Yamaha serta Ducati untuk musim 2019. Nah di postingan lanjutan ini, admin akan share kembali jadwal launching livery musim 2019 untuk pabrikan Suzuki dan KTM.

Pabrikan Suzuki yang diisi para pembalap muda, yakni Alex Rins dan Joan Mir bakal menunjukkan warna motor mereka pada tanggal 31 Januari mendatang. Tempat launching sendiri belum diketahui dimana, namun jika melihat yang sudah-sudah pabrikan Suzuki sepertinya bakal menunjukkan livery mereka di sirkuit Sepang, Malaysia karena tanggal 6 Februari para pembalap akan melakukan tes resmi di sirkuit tersebut.

Pabrikan KTM yang diperkuat Pol Espargaro dan Johann Zarco di musim ini, bakal menunjukkan livery mereka pada tanggal 12 Februari mendatang. Sama seperti pabrikan Suzuki, KTM belum mengumumkan tempat launching mereka di mana. Di hari yang sama juga akan ditampilkan juga livery untuk tim satelit mereka, Tech 3 KTM yang diperkuat Hafizh Syahrin dan  Miguel Oliveira.

Untuk pabrikan Aprilia belum ada info apapun perihal acara launching livery pabrikan Italia tersebut. Biasanya sih, kalo mengikuti musim-musim sebelumnya, Aprilia bakal menujukkan livery mereka tepat sebelum seri perdana dimulai. So mari kita tunggu saja.

Tidak ada komentar