Kabar Terbaru

Ini Jadwal Lauching Livery Honda, Ducati & Yamaha '19

Sudah memasuki akhir tahun 2018, itu menandakan kita semakin dekat dengan MotoGP musim 2019. Di penghujung Desember ini, 3 pabrikan teratas yang berlaga di MotoGP yakni Honda, Ducati serta Yamaha sudah memungumkan jadwal serta tempat launching motor baru mereka untuk musim 2019 mendatang.

Repsol Honda Team yang di musim 2019 akan diperkuat duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo tak akan launching livery di Indonesia seperti yang sudah-sudah. Tim Repsol Honda akan memperkenalkan motor mereka di Madrid, Spanyol pada 23 Januari 2019 mendatang. Patut dinanti apakah bakal ada perubahan atau tidak.

Si merah Ducati yang dipekuat Andrea Dovizioso serta Danillo Petrucci di musim 2019 akan melaksanakan acara launching livery pada tanggal 18 Januari 2019 mendatang di Neuch√Ętel, Swiss. Tak seperti musim-musim sebelumnya yang melaksanakan acara di markas mereka, Italia di tahun 2019 mereka akan pergi ke sisi lain dari benua Eropa yakni Swiss.

Sementara itu tim Yamaha Factory Racing, berkebalikan dengan Repsol Honda, di tahun 2019 duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan melaksanakan acara launching di Jakarta, Indonesia pada 4 Februari 2019 mendatang. Ini menjadi kali pertama sejak musim 2014, Yamaha melaksanakan acara launching di Indonesia. Dengan Monster sebagai sponsor utama yang baru, patuh dinanti bagaimana rupa M1 2019 apakah menjadi hitam ataukah tetap mempertahankan warna biru khas Yamaha.

Untuk pabrikan lain yakni, Suzuki, Aprilia dan KTM tunggu saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar