Kabar Terbaru

Daniel Vale Juara Seri Perancis, Ana Jurdun WSS300 2018

Dengan terlaksananya WSS300 seri Perancis, maka usai sudah aksi para pembalap-pembalap muda dari penjuru dunia di tahun 2018 ini. Di seri penutup ini, Dani Valle raih kemenangan usai bertarung dengan dua pembalap lainnya yang menemaninya di podium race penutup ini.

Danil Valle unggul atas Perez yang finish di posisi kedua Dan rekan setim Ali Adrian, Gonzales yang finish di posisi ketiga. Ex Moto3 pembalap wanita asal Spanyol, Maria Herrera finish di posisi keempat diikuti Bernardi yang melengkapi lima besar.

Dari hasil race penutup ini, yang jadi juara dunia justru si cantik Ana Carrasco yang hanya puas finish di posisi 13. Memang sih semenjak paruh kedua dimulai, Ana hanya perlu main aman untuk juara dunia. Karena Ana berhasil meraih gelar juara dunia, ia berhasil mencatatkan namanya di buku rekor sebagai juara dunia pertama Wanita di ajang balap motor Internasional.

Lanjut ke Galang dan Ali Adrian, lagi-lagi keduanya menerima hasil yang tak sesuai harapan mereka. Start dari posisi sembilan, Galang harus puas finish di posisi 15, sedangkan Ali Adrian hanya dapat finish di posisi 20. HASIL LENGKAP:

KELASMEN AKHIR WORLD SUPERSPORT300 MUSIM 2018

Tidak ada komentar