Kabar Terbaru

Ana Carrasco Asapi Pria-Pria di WSS300 Italia 2018

Menguasai sejak sesi latihan bebas, pembalap cantik ini tak tersentuh di race seri ketiga WSSP300 yang dilaksanakan di sirkuit Imola, Italia. Pembalap wanita ini, si Ana Carrasco namanya berhasil mengasapi para pria-pria hingga 13 detik lebih!.

Di posisi kedua ditempati pembalap asal Spanyol, Borja Sanchez disusul pembalap wildcard tuan rumah, Kevin Sabatucci yang finish di posisi ketiga. Sejatinya, Kevin Sabatucci lah yang melintasi garis finish di posisi kedua, namun ia dihukum turun satu posisi usai race direction menganggap ia memotong jalur di last corner.

Galang Hendra.
Ketiga pembalap Indonesia berhasil finish di seri kali ini. Galang Hendra sempat bertarung memperebutkan podium, namun ia harus puas hanya finish di posisi kelima saja di race kali ini. Imanuel Pratna finish di posisi 17, nyaris mendapatkan poin pertamanya di musim debutnya ini.

Sempat terlibat insiden dengan 3 pembalap lainnya, Ali Adrian harus puas finish di posisi 26 saja. Selain terlibat insiden, ia juga dijatuhi hukuman ride trhough penalty oleh Race Direction karena gaya memalapnya yang tak bertangung jawab pada saat race.

Race selajutnya akan dilaksanakan di sirkuit Donington Park, Italia pada tanggal 27 Mei mendatang. Berikut adalah hasil lengkap race WSS300 seri Italia musim 2018.