MotoGP Akan Bikin Kelas Khusus Gamer!

Para gamer MotoGP yang sering berkhayal membalap di MotoGP. Gak akan lagi mungkin mimpi kalian akan terwujud. Kenapa? Dorna Sport dan Milestone (pemilik lisensi game MotoGP) berencana akan membuat turnamen resmi game MotoGP yang bertajuk 'MotoGP™ eSport Championship'.

Game terbaru MotoGP, MotoGP17 tentunya yang akan dipakai di turnamen ini. Para gamer diminta ambil bagian dalam Challenge Online (berupa time trial) selama MotoGP musim 2017 berlangsung. 16 pemain tercepat akan diadu dan disiarkan langsung oleh Dorna’s Media partner di sirkuit Valencia berbarengan dengan pergelran seri penutup GP Valencia November mendatang

Berhubung ini turnamen resmi dari Dorna, hadiah yang diberikan tak tanggung-tanggung. Pemenang akan mendapatkan Mobil BMW M240i edisi terbatas. Namun sayangnya turnamen resmi ini hanya untuk pengguna Sony Playstation4 saja.
Hadiah utama..

Bagaimana mengikuti turnamen ini?
  1. Kalahkan catatan waktu yang telah ditentukan di kelas Red Bull Rookies Cup, Moto3 dan Moto2 dan dapatkan akses ke Challenge Online (Pemain harus mengirimkan catatan waktu untuk semua kategori yang terdaftar, jika mampu mengalahkan catatan waktu yang telah ditentukan, pemain langsung mendapatkan akses ke Challenge Online.
  2. Di akses Challenge Online, akan terdapat 7 Challenge, dimana Challenge itu akan di buat di sirkuit berbeda dan kondisi cuaca yang berbeda juga. 16 pemain tercepat di akses Challenge Online ini akan diadu di 'GrandFinale'.
  3. 16 pemain tercepat akan diadu dan disiarkan langsung oleh Dorna’s Media partner di sirkuit Valencia berbarengan dengan pergelran seri penutup GP Valencia November mendatang.
MotoGP™ eSport Championship video promo:
Powered by Blogger.