Sesi QP Dibatalkan, Starting Grid Diambil Dari Kombinasi FP1-FP3

Sesi kualifikasi untuk MotoGP Qatar musim 2017 berjalan tidak lancar. Akibat masalah safety trek, semua sesi kualifikasi mulai dari kelas Moto3, Moto2 & MotoGP harus dibatalkan. Alhasil, Posisi start diambil dari hasil kombinasi catatan waktu dari FP1 hingga FP3 yang dicatatkan pembalap kemarin.

Oleh sebab itu, Maverick Vinales berhak start dari pole position di balapan besok, ditemani Andrea Iannone yang akan start dari posisi dua dan Marc Marquez yang akan start dari posisi ketiga di baris depan.

Baris kedua akan diisi juara Moto2 2015 & 2016, Johann Zarco di posisi keempat disusul Andrea Dovizioso di posisi kelima dan Scott Redding di posisi keenam menutup baris kedua. Di baris ketiga akan dipimpin Pedrosa yang akan start dari posisi tujuh, lalu ada Jonas Folger yang akan start dari posisi delapan diikuti Cal Crutchlow dan Valentino Rossi yang akan start dari posisi 9 & 10.

Debut Lorenzo diatas Ducati akan dimulai dari posisi 12 pada balapan besok, Posisi lengkap starting grid untuk balapan besok bisa dilihat dibawah ini.

Starting Grid kelas MOTO3 & MOTO2 Qatar 2017
MOTOGP FP1-FP3 Comibine Time:
Klik agar lebih jelas.
Jika cuaca esok hari berlangsung baik, balapan esok hari akan tetap terlaksana sesuai jadwal.
Powered by Blogger.