Kabar Terbaru

Valentino Rossi The Game, Sekeren Apakah Game Ini?

Game MotoGP musim 2016 ini sebentar lagi akan rilis. Berbeda dengan seri game sebelumnya, Game yang bertajuk 'Valentino Rossi The Game' akan menjadi serba kuning, karena Rossilah yang menjadi tokoh utama di game ini.

Game ini sebenarnya masih mengangkat tema reguler MotoGP musim 2016, namun kali ini ditambah dengan 'bumbu-bumbu' serba Rossi. Apa saja fiturnya? bisa di cek dibawah ini.

1. Banyak Pilihan Rider
Berdasarkan dari situs resmi VRTG, Game ini memiliki jumlah 291 pilihan rider yang terbagi dalam beberapa kelas. Yaitu:

  • Rider Official MotoGP, Moto2 dan Moto3 musim 2016
  • Rider Official MotoGP musim 2015
  • Rider yang pernah berlaga di era 4-tak (ditambah beberapa motor Rossi)
  • Rider yang pernah berlaga di era 2-tak (ditambah beberapa motor Rossi)
  • Rider yang pernah menjadi rival Rossi saat dikelas 250cc (ditambah beberapa motor Rossi)
  • Rider yang pernah menjadi rival Rossi saat dikelas 125cc (ditambah beberapa motor Rossi)
  • dan banyak lagi lainnya

2. Bonus Fitur yang banyak
Game ini juga memasukkan ajang balap lain yang sering diikuti Rossi, yaitu seperti balapan Flat Track yang biasa dilakukannya saat latihan, Ajang Monza Rally Show yang tiap tahun diikutinya hingga kita dapat mengendarai motor yamaha R1M yang biasa digunakan Rossi saat berlatih disirkuit Misano. Total ada 47 trek dan 15 mode game yang bisa dimainkan di game ini dilansir dari situs resmi VRTG.

3. Bisa merasakan momen terbaik Rossi
Di dalam game ini juga menyediakan fitur challenge, challengenya berupa momen-momen terbaik yang pernah di alami Rossi selama membalap. Seperti Kemenangan pertama di kelas 125cc hingga battle antara Rossi dan Stoner di Laguna Seca, Jadi kita akan menjadi Rossi mengalahkan para rivalnya di fitur ini.

4. Career Mode yang hampir nyata
Di mode karir game ini kita akan bergabung dengan VR46 Academy, untuk mengasah skill, kita dapat memilih ajang balapan flat trak dan Monza Rally Show di mode karir. Jadi nanti, ceritanya Valentino Rossi akan mengundang kita untuk berlaga di salah satu ajang tersebut guna mengasah skill player kita. DAN MASIH BANYAK LAGI FITUR LAINNYA.

Game ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Valentino Rossi. Game ini sendiri akan dirilis pada 16 Juni 2016 di platform game Playstation4, XBox One dan PC. Untuk review gamplaynya silahkan cek di youtube, sudah banyak beredar di youtube.