Pirro gantikan Baz di GP Catalunya

Seperti diketahui, Baz terlibat kecelakaan bersama pembalap Jack Miller ketika melakoni balapan di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan lalu. Miller tak mengalami cedera, namun nasib berbeda ditanggung Baz.
Alhasil, kini pilihan Avintia Racing jatuh kepada pembalap cadangan milik Ducati. Pirro akan menjalani balapan kelimanya pada musim ini. Agustin berterima kasih pada tim pabrikan Ducati yang berkenan meminjamkan rider-nya jelang mengaspal di Sirkuit Barcelona pada pekan depan.

“Pertama-tama saya mengharapkan Baz segera sembuh. Sebab ia merupakan bagian dari keluarga kami dan kami selalu mendukung dia untuk nya kembali, mudah-mudahan di Assen. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada Ducati yang memberikan kesempatan kapada Pirro menggantikan Baz di balapan berikutnya,” ucap Agustin mengutip situs resmi MotoGP, Jumat (27/05/2016).

“Kami tak dapat menemukan pengendara yang lebih baik dan saya pikir itu akan sangat penting di Barcelona nanti. Pirro adalah pembalap yang cepat dan dia tahu seluk beluk Ducati. Tentu akan menarik bekerja sama untuk lebih baik ke depannya,” tuntasnya.
Powered by Blogger.