Kabar Terbaru

Prediksi Bursa Transfer MotoGP 2017

MotoGP 2016 baru berjalan empat seri. Namun bursa tranfer untuk musim depan sudah memanas. Bagaimana tidak, dengan kepindahann Lorenzo ke Ducati, banyak membuat kursi tim banyak yang kosong. Sementara ini hanya Rossi yang sudah mengamnkan kursi di MotoGP 2017, sisanya? Berikut admin berikan beberapa kemungkinan kepindahan beberapa rider pindah tim pada musim depan.

MAVERICK VINALES
Rookie of the year musim 2015 ini adalah target utama tim YAMAHA setelah kepindahan Lorenzo ke Ducati. Rossi sendiri tidak mempermasalahkan jika akan setim dengan Vinales, mengingat keputusan ada di tangan Yamaha. Namun Vinales 50:50 antara Yamaha dans Suzuki. Akan tetapi kabar yang beredar menyebutkan Vinales hampir dipastikan akan mengendarai Yamaha musim depan.

DUO ANDREA
Kepindahan Lorenzo ke Ducati berdampak besar ke Duo Andrea. Salah satu diantara mereka berdua pasti akan didepak dari pabrik Italia tersebut. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Iannone dirumorkan akan ke Suzuki, sementara Dovizioso dirumorkan telah dihubungi oleh KTM.

Pindah tim adalah Rencana B bagi mereka berdua. Tetapi kabar bererdar yang menjadi Pioritas untuk menjadi rekan setim Lorenzo adalah Iannone.

MARC MARQUEZ
Kontrak Marc dengan Honda akan habis akhir musim ini, akan tetapi hampir dipastikan Marc akan tetap berada di Honda hingga dua musim mendatang (mungkin).

SUZUKI
Davide Brivio masih mengharakan Vinales untuk tetap membela Suzuki musim depan, namun Davide sudah menghubungi banyak pembalap jika Vinales benar-benar pindah. Soal Aleix, dengan mengawali musim 2016 dengan buruk, masa depannya di Suzuki pada musim 2017 masih belum jelas.

DANI PEDROSA
Percaya atau tidak, Kemungkinan musim 2016 adalah musim terkahir Pedrosa bersama Honda. Akan tetapi dengan masuknya KTM pada musim 2017, bisa saja Pedrosa mengedarai KTM musim depan. Suzuki juga buka peluang jika Pedrosa ingin bergabung. Namun, Livio Suppo masih berharap Pedrosa akan bertahan di Repsol Honda musim depan.

Referensihttp://www.motogpofficialvideos.com/motogp-article/motogp-transfers-its-time-to-decide-for-2017/