Kabar Terbaru

Ini Kata Rossi, Lorenzo & Marquez Soal Ejekan Fans Rossi

Dalam sesi konferensi pers kemarin malam, Ketiga rider papan atas, Rossi, Lorenzo dan Marquez diberikan pertanyaan perihal ejekan fans Rossi pada saat penyerahan piala pada GP Qatar lalu.

Lorenzo yang diberi kesempatan untuk menjawab pertama kali mejawab dengan tenang.

"Yah, saya pikir kita tidak melakukan sesuatu apapun, kami hanya tampil lebih cepat dari beberapa pembalap," kata Lorenzo di sesi prescos GP Argentina, Kamis (31/03).

"Saya memenangkan kejuaraan tahun lalu, sementara Marc Marquez mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang musim 2015 dan musim ini kami mulai dengan hasil yang baik, itu saja," tegasnya.

Marquez juga sependapat dengan Lorenzo, dan mengatakan tidak suka dengan tindakan seperti itu.

"Bagi saya, itu adalah sesuatu yang misalnya saya tidak suka dalam sepakbola, jadi tentu saja saya tidak suka jika hal yang sama ada di MotoGP. Awalnya mungkin terasa aneh, tapi lama-lemaan juga akan terbiasa," kata Marquez.

"Dan yang terpenting bagi saya bukanlah perbedaan, tidak peduli apa warna fans, apakah mereka kuning, hitam atau merah, yang terpenting adalah bahwa semua orang dapat menikmati nontonan yang kami sajikan di lintasan. Saya menikmatinya di lintasan, jadi saya senang dengan hasil akhir dan kami akan mencoba untuk mengulanginya di sini (Argentina)," tambah Marquez.

Sementara itu Rossi enggan membahas hal tersebut dan hanya mengatakan 'Saya tidak tahu' sambil mengangkat kedua bahunya.