Kabar Terbaru

Pedrosa Optimis Hadapi Musim 2016

Meski belum tampil WOW pada seri perdana, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku optimis menghadapi pertarungan pada MotoGP musim 2016 ini. Itu karena kondisi fisiknya yang lebih baik daripada musim 2015 lalu.

Musim 2015 bisa jadi adalah musim terburuk bagi Pedrosa. Kenapa?, soalnya usai menjalani seri perdana, pembalap berusia 30 tahun itu sudah harus gak ikut balapan karena mengalami cedera arm pump hingga membuatnya dioperasi dan absen di tiga seri berikutnya.

“Satu musim lalu, saya memulai grand prix tidak dalam keadaan yang tidak baik. Saya sangat senang sekarang karena secara fisik saya merasa lebih baik,” tutur Pedrosa, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (27/3/2016).

“Sekarang saya akan kembali berlatih agar bisa membalap di dua seri berikutnya dalam kondisi yang baik,” sambung rekan setim Marc Marquez tersebut.

Pedrosa tidak meraih podium di seri perdana MotoGP 2016, dengan hanya mampu meraih posisi kelima. Meski demikian, Pedrosa mengaku senang raihan tersebut mengingat musim lalu ia memulai musim dengan finis di posisi enam.