Kent: Perlahan Tapi Pasti

Juara Dunia Moto3 2015, Danny Kent menghadapi seri pembuka MotoGP 2016 dengan tenang dan percaya diri setelah menyelesaikan test selama tiga hari yang dilakukan di sirkuit Losail, Qatar.

Kent berhasil mencatatkan waktu tercepat 2 menit 00.260detik. Dengan catatan waktu tersebut menempatkannya di posisi kesebelas dalam kombinasi catatan waktu test yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut. 0.0885 detik lebih lambat dari Sam Lowes yang merajai catatan waktu.

Selama test, Kent fokus dengan setelan suspensi motor Kalex-nya.

"Test berjalan dengan lancar. Aku dan timku belajar banyak dan kami rasa kami membuat kemajuan dan perlahan akan mendekati pembalap tercepat." Kata Kent.

"Sedikit perlu perubahan riding style , seperti yang kau tahu, aku perlu mengubah riding styleku untuk lebih cepat tapi perlahan tapi pasti kami akan mendekati pembalap tercepat."

"Kami hanya berjarak setengah detik dari 5 pembalap tercepat dan catatan waktu memang sekarang sangat cepat, namun tim ku melakukan pekerjaan yang bagus" tambahnya.

"Saya senang dengan apa yang telah kami lakukan di tes, sekarang kami punya waktu untuk istirahat dan menganalisis data sebelum menghadapi seri pertama MotoGP 2016."
Powered by Blogger.