Berita Terbaru

Download: Jorge Lorenzo Guererro (2016)

Dorna sport berkerja sama dengan Movistar+, IB3, Mediaset dan Vicente Ferrer Foundation menproduksi film pertama Lorenzo, yang diberi judul dengan 'Jorge Lorenzo Guererro'. Filmnya sendiri bercerita tentang kisah kesuksesan Lorenzo dalam meriah gelar juara dunia MotoGP 2015 lalu dengan durasi selama 80 menit.

Naskah film ini ditulis oleh Ruben Fernandez. Pastinya, “Jorge Lorenzo Guerrero” merekam penuh perjalanan sang pebalap dalam 18 seri balap, di 14 negara dan empat benua. Dan yang tidak ketinggalan dari film dokumentar ini adalah bagaimana Lorenzo mengatasi tekanan saat akan melawan rekan setimnya, Valentino Rossi, pada seri pamungkas Valencia lalu.

Film dokumenter ini tayang perdana di perusahaan telekomunikasi raksasa Spanyol, Movistar+ pada Kamis (25/2) kemarin. Rencananya, juga akan didistribusikan secara internasional dalam waktu dekat.

Trailer fim dokumenter Jorge Lorenzo Guererro, bisa dilihat disini. Dengan adanya film ini, Lorenzo merupakan rider ketiga yang mempunyai film dokumenter selain Valentino Rossi, dan Marc Marquez (ini setahu admin :D).