Kabar Terbaru

Photo Gallery: Octo Pramac Yakhnich 2016

Setelah Tim Pabrikan Yamaha me-launching livery tunggangan mereka Senin lalu, kemarin giliran Tim satelit Ducati, Pramac Racing yang launching livery mereka. Di musim 2016 ini, Nama tim berubah jadi Octo Pramac Yakhnich yang sebelumnya hanya Octo Pramac Racing saja.

Acara peluncuran ini digelar di Siena, Italia, yang merupakan markas Pramac. Acara ini digelar bertepatan perayaan ke-15 tahun Pramac ikut MotoGP.

"Saya sangat gembira. Saya langsung merasa nyaman bersama Ducati dan di sini situasinya luar biasa," kata Redding .

"Terima kasih kepada Pramac dan Ducati karena telah memilih saya, dan saya berjanji kepada penggemar saya dan tim bahwa saya akan melakukan segalanya untuk meraih hasil terbaik pada 2016," kata pebalap Inggris tersebut menambahkan.

Musim lalu, Redding berhasil meraih podium untuk kali pertama di MotoGP setelah finis di urutan ketiga pada GP San Marino di Sirkuit Misano. Petrucci juga sekali mencatat podium pada musim lalu berkat hasil finis di urutan kedua pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone.

"Saya sangat senang berada di sini, menjadi bagian keluarga Pramac untuk tahun kedua. Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan karena banyak sekali yang harus dilakukan, terutapa karena adanya beberapa peraturan baru," kata Petrucci.

Sehubung dengan berkerja samanya dengan Yakhnich yang berasal dari Russia, Tunggangan Redding dan Petrucci musim ini memang seperti bendera Russia yang terdiri dari 3 warna, yaitu merah, putih dan biru.

Berikut ini foto-foto lengkap Livery Tim Octo Pramac Yakhnich 2016: