Cedera Saat Latihan, Miller Mungkin Absen di Tes Sepang

Kurang dari dua minggu lagi, sesi tes resmi MotoGP untuk musim 2016 dimulai. Namun pembalap Marc VDS, Jack Miller malah mengalami cedera kaki saat berlatih dengan Motorcross. Miller pun menjalani operasi dengan sukses pada hari Selasa pagi kemarin untuk menjaga stabilitas kedua keretakan pada tulangnya dengan plat dan sekrup. Runner up Moto3 2014 inipun harus menginap selama dua hari di rumah sakit untuk diobservasi.

"Sangat disayangkan Jack mengalami cedera menjelang uji coba pramusim, tapi pebalap memang harus berlatih dan akan selalu ada risiko bila Anda berlatih di atas motocross. Berita baiknya adalah cedera Jack tidaklah seburuk yang kami kira dan operasinya lancar. Yang terpenting sekarang adalah kami akan memonitor pemulihannya, dan ia akan berkendara lagi saat ia sudah cukup fit." Pernyataan resmi Manajer Tim Marc VDS, Michael Bartholemy.

Mengingat sesi tes Sepang kurang lebih dua minggu lagi dimulai, Jack Miller diragukan untuk melakukan tes tersebut. Meski begitu, melalui akun Facebook resminya, Miller mengaku optimis bisa hadir dan turun lintasan dengan RC213V miliknya.
Powered by Blogger.