Berita Terbaru

Lorenzo: Stoner Pasti Ikut Balapan Musim 2016

Rider yang berjuluk por fuera, sangat yakin bahwa kembalinya Stoner ke Ducati bukan hanya sekedar menjadi test rider. Dia yakin Stoner akan mengikuti bebrapa balapan pada musim 2016 mendatang.

Akhir November lalu, Stoner memutuskan kembali ke Ducati, setelah menjadi test rider Honda sejak 2013 hingga 2015. Stoner sendiri terakhir mengikuti balapan pada musim 2012 setelah memutuskan pensiun di umur yang masih muda.

“Pastinya Casey (Stoner) akan terdorong untuk membalap dengan status wildcard di beberapa balapan. Saya pikir musim lalu dia akan turun dalam balapan. Tapi, pada akhirnya karena situasi, dia tidak melakukannya,” buka Lorenzo, mengutip laman resmi MotoGP, Minggu (20/12/2015).

“Sekarang, dia pasti ingin membalap di Phillip Island atau beberapa trek lain. Saya sangat yakin Casey akan mewarnai balapan musim ini. Dia akan bertarung dengan kami, dan saya pikir untuk kemenangan,” lanjut Por Fuera.

“Saya melihat sangat sedikit, jika ada, riderdengan bakat alami seperti Casey yang langsung kencang dengan motor apapun dan dalam semua kondisi cuaca. Jika Casey memutuskan untuk berkompetisi secara reguler lagi, itu akan jadi kabar bagus untuk semua orang. Semoga dia memutuskan untuk kembali, itu akan sangat menakjubkan untuk persaingan di barisan depan,” pungkas rider Movistar Yamaha tersebut.