Kabar Terbaru

Lorenzo akhirnya ungkap belajar dari rossi

Jorge Lorenzo, mengaku bahwa dirinya belajar banyak tentang dunia balap dari rekan satu timnya, Valentino Rossi. Lorenzo menilai jika Rossi memiliki segudang pengalaman dan pengetahuan yang bisa dijadikan pelajaran bagi dirinya.

kecerdikan Rossi di atas lintasan basah patut menjadi perhatian Lorenzo. Rossi berapa kali sukses meraih kemenangan saat lintasan diguyur hujan dan yang terbaru terjadi di GP Silverstone. Bahkan jika di GP San Marino lintasannya terus basah, bukan tak mungkin rider berkebangsaan Italia itu juga bakal memenangi balapan tersebut.

“Banyak manfaat yang bisa diambil dari Valentino. Bisa dibilang Marc (Marquez) dan saya beberapa kali meraih hasil buruk, sementara Rossi tampil apik berkat pengalamannya,” ujar Lorenzo.


“Rossi sanggup mengekspresikan kecepatannya di waktu yang tepat, ia tahu bagaimana cara melaju di lintasan kering atau basah serta memiliki pengalaman banyak akan kualitas motornya,” sambungnya.
Sekadar informasi tambahan, balapan selanjutnya akan diselenggarakan di GP Aragon, Minggu 27 September 2015. Saat ini, Valentino Rossi masih cukup kukuh dipuncak klasemen sementara dengan raihan 247 poin.