Kabar Terbaru

Iannone: Ini Sudah Hasil Terbaik

Di musim 2015 ini, 2 kali sudah Iannone merasakan cedera saat ingin balapan MotoGP. Sebelum akan balap pada hari Minggu 27 Oktober kemarin, ia dikabarkan mengalami dislokasi pada bahunya. Akan tetapi, cedera ini tak lantas membuatnya Menyerah. Ia tetap mengikuti race dan berhasil menempati posisi keempat di balapan tersebut.

Iannone memang sedikit kecewa, harusnya dia bisa naik podium namun terganjal oleh cedera. Namun, keberhasilannya finish posisi empat merupakan hasil terbaik yang bisa dilakukan bersama Tim Ducati. Iannone sadar dengan cedera yang dialami baru-baru ini akan membuatnya tidak mampu bertempur dengan pembalap lain. Bahkan dengan kondisi bugar sekalipun akan terasa sulit untuk mengalahkan mereka.

“Meskipun kondisi fisik terasa kurang baik, saya tetap melakukan balapan dengan baik. Tetapi, saya sedikit kecewa karena tidak bisa bergabung dengan Pedrosa dan Rossi. Saya berpikir bahwa saya cepat, tetapi mereka selalu lebih cepat dari saya. Saya senang karena bisa berjuang bersama tim ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di Clinica Mobile yang telah memberikan beberapa obat penghilang rasa sakit,” ungkap pria berusia 26 tahun tersebut, mengutip dari situs resmi MotoGP, Selasa (29/9/2015).

Iannone sekarang masih berada di posisi keempat kelasmen sementara dengan 172 poin, sedangkan posisi pertaman masih dipegang Valentino Rossi dengan 263 poin. Disusul rekan setimnya dari Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, dengan 243 poin.