Kabar Terbaru

Rossi tidak mau gegabah di Sachsenring

Rossi berhasil memperpanjang rekor kemenangannya di Premier Class setelah 15 tahun semenjak pertama kalinya.
Hingga Seri kedelapan TT Assen musim ini digelar. Valentino Rossi sudah berhasil menduduki podium juara sebanyak 12 kali berturut - turut, Rossi percaya kedepannya hasil yang memuaskan akan terus ia dapatkan setelah insident dengan Marc Marquez pada GP Assen sebelumnya.

Menghadapi seri selanjutnya pada 12 Juli mendatang, Rossi telah mengoleksi 5 kemenangan saat dia tampil pada GP Sachsenring Jerman ( 4 di kelas MotoGP). Namun dia tetap percaya, bahwa Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tetap menjadi ancaman saat GP Jerman berlangsung.

" Saya menghadapi Sachsenring dengan perasaan senang dan memiliki pola pikir yang bagus juga. Saya berhasil mengembalikan beberapa keuntungan yang akhir -  akhir ini tidak memihak pada saya."

" Memimpin kelasmen dengan jarak 10 point dari 8 seri tidak terlalu buruk. Saat ini kami menuju Jerman dan akan sangat penting untuk menegaskan kembali bahwa kami sangat kompetitif musim ini. Kami mengerti bahwa lawan - lawan kami akan terus bekerja keras di setiap minggunya agar dapat bersaing memperebutkan kemenangan di setiap GrandPrix"

Tidak ada komentar