Kabar Terbaru

Marquez Punya Catatan Bagus di Jerman

Tercatat sejak musim 2010 yang saat itu masih di kelas 125cc, Marquez tidak terkalahkan di sirkuit Sachsenring ini. Catatan tersebut membuat Marquez optimis untuk terus melanjutkan tren positif kemenangan di Sachsenring. Tapi sepertinya, Marquez akan mendapatkan hadangan berat dari dua pembalap Movistar Yamaha, Rossi dan Lorenzo.

Karena, saat ini duo Movistar Yamaha sedang dalam top perform, mereka berdua saat ini sedang bersaing di klasemen sementara untuk memperebutkan posisi pertama.

“Sachsenring adalah sirkuit yang kecil dan berliku, tidak seperti sirkuit lainnya. Saya punya catatan bagus di sini di masa lalu. Saya berharap akhir pekan ini bisa menjadi akhir pekan yang baik untuk kita. Cuaca juga bisa menyulitkan di sana, jadi kami harus bekerja keras dari sesi pertama.” kata Marquez.

Rekan setimnya, Pedrosa juga memiliki catan bagus di sirkuit ini dan merupakan salah satu sirkuit favoritnya.

“Saya sudah tidak sabar ingin membalap di Sachsenring, saya sangat menyukai treknya. Tahun lalu kami menjalani balapan yang gila, tapi kinerja kami cukup baik. Kami berharap bisa mendapatkan hasil bagus sebelum libur musim panas.” kata Pedrosa.

“Lengan saya sudah pulih dan kondisi fisik saya juga sudah bagus. Yang terpenting adalah dapat bertarung lagi di barisan depan. Kecepatan saya semakin membaik dan saya berharap bisa membuat langkah lain akhir pekan ini.” lanjutnya.