Kabar Terbaru

Ini Dia Wujud Spesial Tim Suzuki

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Team Suzuki Ecstar baru saja memperlihatkan wujud livery spesial yang dipersiapkan untuk menghadapi GP Jerman dalam rangka memperingati 30 tahun lahirnya GSX-R.

Oke kembali ke livery, liverynya memang ada unsur motor GSX-Rnya. Team Suzuki Ecstar didominasi warna biru dan putih, yang biasanya didominasi biru dan kuning. Dalam menghadapi GP Jerman, Espargaro sangat optimis dan mengatakan sirkuit Sachsenring sangat menguntungkan timnya.

"Saya optimis jelang balapan di Jerman. Di seri sebelumnya, penampilan kami sebenarnya sudah bagus, terutama saat sesi latihan dan kualifikasi. Kini, yang harus kami lakukan adalah mentransformasi performa tersebut ke pertarungan yang sesungguhnya, yaitu saat race,” ujar rider berusia 25 tahun tersebut, Crash melansir, Kamis (9/7/2015).

"Sachsenring punya trek yang sangat sempit, jadi kecepatan motor bukan segalanya disini. Ini bisa jadi hal positif bagi motor GSX-RR kami, yang masih sering kesulitan di trek lurus. Handling dan cornering akan menjadi faktor krusial, tapi kami punya motor yang efektif untuk sektor ini," tuntasnya.

“Kami masih harus banyak melakukan pengembangan motor, tapi setiap kali balapan, saya merasa kalau Suzuki sudah semakin dekat ke barisan depan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Aleix dan rekan setimnya, Maverick Vinales, sempat tampil hebat saat sesi kualifikasi MotoGP Catalunya, pertengahan Juni lalu. Aleix meraih pole position, sementara Vinales jadi pembalap tercepat kedua. Ini pun menjadi pertama kalinya rider Suzuki bisa start dari posisi satu-dua sejak 1993 lalu!

Tidak ada komentar