Kabar Terbaru

Bradl Gak Ikut Balap di GP Jerman

Setelah memang diragukan untuk tampil sebelumnya, Akhirnya Bradl memutuskan untuk absen pada seri ke-9 MotoGP 2015 yang sayangnya berlangsung di kampungnya sendiri. Untuk mengingatkan lagi, Bradl absen karena cedera retak tulang pergelangan tangan yang dialaminya belum terlalu pulih.

"Sangat mengecewakan harus absen balapan di kampung sendiri, tapi dokter menyarankan saya untuk tidak terlalu terburu-buru kembali balapan agar cedera ini tidak menggerogoti saya sepanjang sisa musim," ujar Bradl.

"Tangan saya masih sakit dan saya ingin memaksimalkan jeda empat pekan sebelum balapan di Indianapolis. Saya akan berada di Sirkuit Sachsenring bersama tim untuk menyapa media, sponsor dan juga semua fans yang selalu men-support saya setelah saya menjalani operasi," katanya.

Yang akan menggantikan Bradl nanti di GP Jerman adalah Claudio Corti yang dulu balap di team Forward Racing juga.Sebelumnya, ia sempat tampil satu seri yakni pada GP Valencia 2012 bersama tim Inmotech, dan tampil satu musim penuh bersama tim FTR Kawasaki pada MotoGP 2013.