Kabar Terbaru

[VIDEO] Aksi Rossi Di Goodwood Festival

Setelah memenangkan balapan dramatis di GP Belanda pada hari sabtu, Minggunya Rossi sudah ada di Inggris untuk menghadiri Goodwood Festival. Rossi secara khusus mendapat undangan dari Lord March untuk pertama kalinya hadir dalam acara ini.

Rossi didampingi oleh Yamaha Motor Co., Ltd Executive Vice President, Takaaki Kimura, Yamaha Motor Europe N.V President, Kazuhiro Kuwata, YMC Motorsports Division’s General Manager, Kouichi Tsuji and Yamaha Motor Racing Managing Director, Lin Jarvis.

Di festival ini Yamaha memamerkan YZR-M1 dengan livery spesial warna kuning dengan gaya retro untuk memperingati ulang tahun Yamaha yang ke-60.


Beberapa pembalap legendaris juga turut hadir dalam acara ini, seperti Phil Read dengan RD56 1965, Giacomo Agostini dengan YZR500 OW23 1975 dan Kenny Roberts dengan YZR750 OW31 1978.

“Ini menjadi pekan yang luar biasa. Saya tidak pernah keluar dari podium dan kemudian terbang ke Inggris untuk menghadiri Festival of Speed ​​di Goodwood. Saya sangat senang dan itu kenikmatan yang begitu nyata!” Kata Rossi.

“Saya sudah tahu tentang acara tersebut karena saya sudah melihat videonya, tapi saya belum pernah hadir sebelumnya dan itu sangat mengesankan daripada yang saya bayangkan.” lanjutnya. Berikut ini adalah cuplikan aksi Rossi saat di Goodwood Festival.