Kabar Terbaru

Rossi Gembira Naik Podium Di Start Ke-300nya

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi senang bisa meraih targetnya untuk finish di podium pada balapan di MotoGP Italia yang menjadi start ke-300nya.

Memulai balapan dari kesepuluh, Rossi tidak membuat start yang bagus, namun ia segera memperbaiki posisinya dan akhirnya bertahan di posisi ketiga sampai bendera finish dikibarkan.

“Akhir pekan yang sulit. Saya pikir saya punya kesempatan untuk bertarung dengan mereka, tapi kami buat kesalahan di kualifikasi. Dari baris keempat sangat sulit untuk menang. Kami punya masalah di Warm Up sehingga kami tidak bisa mencoba setup baru. Saya sangat beruntung di awal balapan bisa menyalip banyak pembalap. Kembali naik podium di Mugello itu sangat istimewa.” kata Rossi.

“Balapan ini sangat emosional, apalagi saat meraih podium di hadapan para fans. Ini balapan yang baik untuk MotoGP dan pertarungan Marc dan Jorge sangat seru.  Saya senang karena kami berada pada level yang bagus dan saya selalu bisa melihat Jorge dan Marc. Aku tentu saja ingin berbuat lebih baik, tetapi start dari baris keempat dan meraih podium itu hasil yang baik. ” lanjutnya.