Kabar Terbaru

Rossi: Saya Melakukan Kesalahan

Rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi kembali naik podium kedua pada balapan GP Le Mans tahun ini yang dilaksanakan kemarin. Rossi start dari grid kelima, langsung kedepan dan berhasil mengovertake Dovizioso dan Bradl untuk memimpin balapan.

Marquez yang posisi sempat merosot pada awal balapan mulai mengejar Rossi, dan pada lap ke 10 Rossi membuat kesalahan yang membuat Marquez sangat mudah melewati Rossi dan berhasil finis terdepan.

“Saya sangat senang dengan balapan dan hasilnya. Saya melakukan start yang sangat baik dan ketika aku melihat Dovizoso dan Bradl di depan aku tahu aku bisa lebih cepat dari mereka dan aku berhasil menyusul mereka. Saya merasa sangat baik dengan motor, tapi hari ini sedikit lebih sulit dengan bagian depan karena trek sangat panas. Saya mencoba maksimal dan kecepatan saya tidak buruk.” kata Rossi.

“Saya sedang menunggu Marc, Lorenzo atau Pedrosa tiba, terutama Marc. Ketika ia tiba saya mencoba untuk mendorong lebih keras dan mencoba membuat pekerjaannya lebih sulit, tapi sayangnya saya membuat kesalahan, saya melebar dan itu sangat disayangkan karena saya membuatnya menang dengan mudah. Jika tidak kita akan bertarung lebih lama karena hari ini, saya ingin mencoba di seri berikutnya di Italia, Mugello untuk melawan dia lagi.” tutupnya.